26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Mahasiswa ITH Terima Beasiswa Cendikia dari Baznas Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare menyerahkan Beasiswa Cendikia kepada dua mahasiswa pada Instutute Teknologi Habibie. Kedua mahasiswa tersebut diketahui merupakan aktifis dan juga hafiz atau penghafal Quran.

Beasiswa diserahkan Ketua Baznas Parepare Saiful Amir. Ketua Baznas Saiful Amir mengatakan Penyerahsan beasiswa cendekia kepada dua mahasiswa yang sementara kuliah di ITH tersebut merupakan beasiswa beasiswa penuh.

“Alhamdulillah pada hari ini baznas kota Parepare menyerahkan beasiswa cendekia kepada dua adik mahasiswa kita yang sementara kuliah di ITH. Beasiswa yang diberikan ini, adalah beasiswa penuh. Kedua penerima manfaat dari beasiswa cendekia ini adalah dia adalah aktifis masjid dan penghapal Al-Qur’an, sehingga memang sangat layak untuk kita support melalui beasiswa ini.’ Kata Saiful.

Lanjut Saiful, ini adalah bagian dari upaya baznas untuk mencetak sumber daya manusia yang unggul sehingga pada masa yang akan datang parepare memiliki calon pemimpin yang punya karakter unggul dan memiliki nilai-nilai akademik yang baik.

‘kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Muzakki atas segala zakat infaq dan sedekahnya yang disalurkan melalui baznas. Kami berdoa semuanya termasuk adik kita ini, mendoakan agar selalu dilimpah keberkahan rezeki oleh Allah subhanahu wa ta’ala.” Harap Saiful

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare