Kamis, Desember 1, 2022

Wali kota Parepare Intens Pantau Perbaikan Gelora BJ Habibie

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe didampingi Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Amarun Agung Hamka, Plt Kadis PUPR Samsuddin Taha dan juga Kepala UPTD Burhanuddin, intens memantau dan melakukan pengawasan terhadap perbaikan stadion Gelora BJ Habibie (GBH) untuk dipersiapkan menjadi lokasi laga uji Coba antara PSM Makassar dengan Sulut United pada Senin (06/06/22) mendatang.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, dirinya terus meminta kepada seluruh SKPD terkait untuk bahu-membahu dalam melakukan pembenahan Stadion tersebut, sehingga dengan adanya pembenahan itu stadion ini lebih siap dijadikan Arena uji coba nantinya.

“Kesiapan pemerintah kota Parepare selaku tuan rumah terkait dengan turnamen uji coba dari PSM. Saya melihat Alhamdulillah dari tim teknis juga sudah menilai progresnya cukup memadai. Tinggal satu yang saya mau optimalisasikan adalah lighting/pencahayaan karena kita mainnya malam dan diizinkan untuk itu kalau semua itu sudah oke saya rasa sudah tidak ada masalah. kami hanya punya lighting 102 biji kita di backup oleh Pak Aksa ada tambahan 30 biji jadi semua 2000 watt.” Kata Taufan.

Lanjut Wali kota yang berhasil membawa parepare meraih WTP enam kali berturut turut. Ini, Penggunaan lampu stadion sudah diuji coba untuk walikota cup tidak ada masalah.

“Karena ini adalah kejuaraan yang mengarah kepada Parepare sebagai home base, kita harus buktikan saya harus katakan bahwa progresnya tinggal 3 hari ini lebih dari cukup untuk kita benahi yang perlu dibenahi. Kapasitas stadion 20.000 orang lebih gede dari Mattoanging 15.000, kami siap untuk itu. kami koordinasi dan terintegrasi dengan aparatur. untuk Pemain Saya rencanakan saya anggarkan single sift tinggal masalah waktu setelah turnamen ini. Kami usahakan sedapat mungkin mendekati daripada keinginan tim verifikasi nanti. penjualan tiket itu dibahas nanti secara bersama-sama, saya sampaikan ke Pak Kadis tolong agar dapat mungkin meringankan pencinta bola dan hasil penjualan tiket nanti digunakan untuk biaya seperti transportasi sulut itu dan sebagainya saya pribadi saya ingin menekankan coastnya.” Jelas Taufan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare