Kamis, Desember 1, 2022

Hamka B Kady: Airlangga Hartarto Presiden, Taufan Pawe Gubernur

MAKASSAR, RADIOMESRA. COM  – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hamka B Kady kembali menegaskan, dirinya bersama timnya Sahabat Hamka B Kady berkomitmen mendorong dan memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden, dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel.

Hal itu ia katakan saat menggelar silaturahmi bersama relawannya di Rumah Pemenangan Sahabat Hamka B Kady, di Jalan Boulevard, Kota Makassar, Ahad, (30/05/22).

“Pemilu 2024 Partai Golkar harus menjadi pemenang, Airlangga Hartarto terpilih presiden dan Taufan Pawe terpilih gubernur Sulsel,” tegas Hamka B Kady.

Anggota DPR RI dua periode ini mengatakan, Golkar Sulsel beruntung memiliki pemimpin seperti Taufan Pawe (TP). Karena dia mengenal TP sebagai sosok berintegritas dan amanah. Sehingga dirinya meminta TP fokus membesarkan Partai Golkar meski adanya gangguan.

“Saya tahu tidak mudah memimpin Golkar Sulsel, tetapi saya bersyukur Pak Taufan yang pimpin karena saya tahu integritas beliau. Tantangan pasti banyak. Tetapi kita tidak boleh pusing karena kita berada para jalur yang benar. Kita fokus maju pada kemenangan Golkar dan bapak Airlangga,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Hamka B Kady orang yang layak menjadi pemegang amanah masyarakat. Selama mengenalnya, Hamka B Kady terkenal sebagai figur nyaris tanpa cacat.

“Saya berinteraksi dengan bapak Hamka sejak tahun 90-an. Saya tidak pernah mendengar cerita aneh-aneh sebelum dan sesudah menjadi anggota DPR RI. Suri Teladan yang selalu terlihat, Sangat amanah dan kita rasakan manfaatnya. Mulai bedah rumahnya, pembangunan jembatan, dukungan UMKM, bahkan saya di Kota Parepare dapat Bus Sekolah dari beliau,” kata TP.

Wali Kota Parepare dua perioden ini menegaskan, dirinya akan turun langsung dalam memenangkan Hamka B Kady menuju tiga periode sebagai anggota DPR RI. TP pun mengajak Sahabat Hamka B Kady untuk rapatkan barisan dalam memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden.

“Saya akan turun langsung untuk mengantarkan bapak Hamka B Kady terpilih untuk tiga periode. Saya garansi itu. Saya juga mengajak kita semua untuk mulai sekarang kita turun ke masyarakat untuk sosialisasikan calon presiden kita bapak Airlangga Hartarto. Kita wajib hukumnya mengantarkan beliau terpilih presiden,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare