26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Askot PSSI Parepare Rancang Dialog Sepakbola Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Askot PSSI kota Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam mengungkapkan rencana untuk membuat dialog tentang sepakbola khususnya Persipare. Hal tersebut di katakannya pada program bincang heboh sabtu (02/10/21).

“Terkait sepakbola, mungkin di butakan acara khusus. Saya rencana mau ada dialog terkait dengan perkembangan sepak bola Parepare. mungkin saya adakan pertemuan dialog bisa secara langsung. Dilaksanakan askot PSSI di situ kita kupas habis terkait sepak bola bagaimana Persipare ke depan.” Jelas RSA akronim Rahmat Sjamsu Alam.

Wakil Ketua DPRD parepare yang mudah di temui ini menambahkan masyarakat parepare perlu kembali menumbuhkan kecintaan sepakbola apalagi dengan dampak nantinya jika PSM Makassar menjadikan parepare sebagai homebasenya. Lanjutnya untuk model dialog seperti Parede yang pernah dibuat radio mesra dengan Narasumber kompenen pecinta bola bukan hanya dari parepare tapi juga dari makasaar atau bahkan tokoh sepakbola nasional.

“Kita adakan khusus mungkin kita cari tempat seperti dulu parede kumpul-kumpul kita panggil pencinta sepakbola kita panggil dari Makassar siapa Narasumber. kemudian dari pemain sepak bola sendiri, tokoh olahraga, kita hadirkan pemerintah daerah kita hadirkan Dispora selaku leading sektor olahraga kita bincang-bincang bagaimana sepak bola Parepare ke depan termasuk persipare dan junior kita.” Terangnya

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare