26.8 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Wali Kota Apresiasi MoU Dengan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Kolektor PBB

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH., MH., apresiasi raihan penghargaan yang diraih kota parepare dari BPJS Ketenagakerjaan. Hal tersebut di ungkapkan wali kota lewat tulusannya melalui akun media sosialnya Jumat (03/09/21).

“Penghargaan kembali diraih oleh Kota Parepare, kini diberikan oleh BPJS Ketenaga Kerjaan atas Pemberian Perlindungan Jaminan Sosial Ketenakerjaan bagi Pegawai Syara dan Guru Mengaji.” Tulis Walikota dua periode tersebut.

Lanjut tulis ketua DPD I Partai Golkar ini, Pemberian Jaminan Sosial bagi masyarakat merupakan bentuk komitmen Pemerintahannysla, agar masyarakat merasa tenang dalam menjalankan aktivitas mereka, sehingga akan berdampak kepada pertumbuhan ekonomi dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Selain memberikan penghargaan, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan santunan bagi imam masjid, penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para kolektor PBB se- Kota Parepare, serta melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BKD dan BPJS Ketenagakerjaan.” Jelas Wali kota.

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan di ruang Pola Setdako Parepare, Jumat, (3/9/2021) ini untuk memastikan jaminan perlindungan sosial bagi para kolektor PBB yang ada di Parepare. Pada kesempatan itu, para kolektor PBB langsung dibekali kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Makassar Hendrayanto dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Parepare, Arfiani, serta Kepala Badan Keuangan Daerah Jamaluddin Achmad.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare