25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Kecamatan Ujung Dukung Pelaksanaan Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – KPU Kota Parepare telah melakukan Penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah kota parepare dengan KPU Kota parepare tentang dukungan pelaksanaan kelurahan peduli pemilu dan pemilihan kamis (29/07/21) di ruang rapat pemerintah kota parepare.

Camat ujung Parepare Ardiyansyah Arifuddin di hubungi tim liputan radiomesra.com sabtu (31/07/21) terkait kegiatan tersebut mengatakan penandatanganan MOU antara pemerintah kota Parepare dengan komisi pemilihan umum terkait program kelurahan peduli pemilu dan pemilihan tahun 2021.

“Pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 telah dilaksanakan penandatanganan MOU antara pemerintah kota Parepare dengan komisi pemilihan umum terkait program kelurahan peduli pemilu dan pemilihan tahun 2021. hari ini Jumat dilanjutkan penandatanganan MOU antara pemerintah kelurahan ujung sabbang dengan komisi pemilihan umum.” Jelas Arifuddin.

Lanjut mantan kabid kebersihan ini, kegiatan tersebut bertujuan dari program kelurahan peduli pemilu dan pemilihan ini untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat, meningkatkan kualitas dan kuantitas pemilih, menghindari masyarakat dari politik uang, menambah kesadaran masyarakat agar menjadi pemilih berdaulat sehingga nantinya tercipta pemilihan yang kondusif transparan dan berintegritas.

“Kegiatan ini hanya dilaksanakan sementara waktu di kelurahan ujung sabbang bersama kelurahan bumi harapan, harapan bapak wali kota semoga 22 kelurahan yang ada di kota Parepare dapat melaksanakan program kelurahan peduli pemilu dan pemilihan untuk kedepannya.” terang Arifuddin.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare