26 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

PDAM Minta Pelanggan Bayar Air Tepat Waktu

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Perusahaan Daerah Air Minum. (PDAM) Kota Parepare kembali mengingatkan pelanggan untuk membayar tagihan Airnya sebelum tanggal 20 bulan berjalan. Hal tersebut di sampaikan Direktur PDAM Lewat Plt Humas PDAM Rahman Ngara pada sejumlah awak media Rabu (24/03/21).

Menurut Rahman, dengan disiplin membayar tagihan air pada bulan berjalan, ada nilai positinya termasuk dapat mengontrol tagihan jika ada pemakaian tidak wajar.

“Semua pelanggan disiplin dalam hal membayar air sebelum tanggal 20 tujuan dari pada ini ada nilai positifnya juga tidak menjamin karena ini ada beberapa pelanggan yang kami hadapi itu tiba-tiba lonjakan nya naik setelah kita mempelajari dan kunjungan ke lapangan ini disebabkan adanya kebocoran instalasi-instalasi dalam rumah kebocoran instalasi sesudah meter ketika pelanggan tidak disiplin dalam membayar bayangkan kalau 4_6 bulan bocor tapi kalau cuma 1 bulan ketika dia disiplin membayar langsung ketahuan.” Jelas Rahman.

Lanjut Rahman, Dengan di siplin membayar tiap bulannya dapat dengan mudah terditeksi oleh petugas juga ada kebocoran. sehingga petugas PDAM akan segera berkunjung kelapangan.

“Namun pun sebenarnya teman teman tidak berkunjung ke lapangan karena setiap bulan ada petugas kami dalam hal ini pembaca meteran ketika dia melakukan pembacaan otomatis makanya dibagian pembaca meteran itu melakukan verifikasi ini juga yang tadinya kadang petugas kami langsung berkunjung kelapangan.” erangnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare