26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Masyarakat Soreang Kembali Minta DLH Adakan Pembersihan Drainase

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Masyarakat soreang tepatnya yang berada di depan SPBU Soreang kembali meminta dinas lingkungan hidup (DLH) Parepare untuk kembali mengadakan pembersihan drainase atau selokan yang berada di pinggir jalan poros parepare-pinrang tersebut.

Hal tersebut di katakan H. Tino yang di minta warga untuk kembali di suarakan Lewat program Obras Senin (08/03/21). menurut H. Tino, warga di daerah tersebut merelakan jembatan got didepan rumahnya untuk di bongkar jika sekiranya pekerjaan tersebut menghalangi pekerjaan pembersihan.

“kalau memang dinas kebersihan mau membersihkan kalau memang mau membersihkan got yang ada di sana jembatan-jembatan kita korbankan bisa dibongkar mohon kiranya dinas kebersihan mempertanyakan dan membicarakan kepada warga setempat setelah itu bapak turun di lapangan untuk memperbaiki got yang ada karena jalan di situ.” Kata H. Tino.

Meski beberapa bulan sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) pihak kecamatan dan damkar sudah pernah turun membersihkan namun jika turun hujan kawasan tersebut masih mengalami banjir.

“kalau musim hujan pasti banjir ini di daerah Soreang masuk sebelum Puskesmas lauleng sekali lagi mohon kepada dinas kebersihan tolong turun kelapangan membicarakan dengan warga di sana yang mempunyai jembatan apakah rela dirusak jembatannya atau bagaimana ini untuk memperlancar air jika turun hujan.” harapnya

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare