26 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

HSL Tour To Borneo RMS MotoX Parepare Kembali Kunjungi Kalimantan

PAREPARE,. RADIOMESRA.COM – Peserta touring kemanusian bertajuk “HSL Tour To Borneo” session 2 oleh RMS MotoX Parepare dengan jumlah yang lebih banyak dari peserta touring sebelumnya bertolak dari pelabuhan Nusantara Parepare dengan kapal Adithya menuju samarinda, Ahad (07/03/21)

Salah seorang peserta touring kemanusiaan HSL tour to borneo Arsyad dikonfirmasi pada tim liputan radiomesra.com mengatakan keberangkatan komunitas RMS MotoX Parepare untuk kedua kalinya ke kalimantan atas fasilitas dan kemudahan yang diberikan ketua ormas LMP Parepare H. Syamsul latanro.

“Keberangkatan kami keborneo ini untuk yang kedua kalinya adalah fasilitas yang diberikan oleh bapak haji Samsul Latanro selaku tokoh masyarakat kami. dimana beliau sangat respon sekali dengan keberangkatan kami yang pertama dengan rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga Parepare yang ada di Kalimantan.” Ungkap Arsyad.

Arsyad juga mengatakan tujuan keberangkatan ke kalimantan khususnya di samarinda adalah memenuhi undangan kembali oleh teman-teman di kalimantan karena masih banyak yang dirindu dan mau ketemu langsung tapi kemarin tidak ketemu waktu tahap pertama kali

“Untuk kedua kali ini kami diundang kembali oleh teman-teman di kalimantan karena masih banyak yang dirindu dan mau ketemu langsung tapi kemarin tidak ketemu waktu tahap pertama. maka tahap kedua ini kami memenuhi undangan itu namun semua itu tidak terlaksana tidak dapat terlaksana kalau tidak ada dukungan dan support dari bapak haji Samsul latanro.” Jelas Acha Panggilan Akrab Arsyad.

Sementara itu H. Syamsul latanro mengatakan apa yang dilakukan oleh RMS MotoX Parepare merupakan hal yang positif untuk tetap menjaga kebersaman terhadap warga parepare yang berada diluar daerah.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare