29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Bulog Bentuk Tim Pantau Pasokan Beras dan Gula

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Terus bergerak memantau komunitas utama masyarakat lewat tim pemantau yang telah di bentuk. Kepala kantor Perum Bulog Parepare Asrul Tallama mengatakan sudah menjadi tugasnya untuk terus menjaga syock dan stabilisasi harga utamanya sembako beras dan gula.

“Tugas utama kita menjaga ketersediaan stock dan stabilisasi harga ini yang kita jaga betul karena dalam situasi seperti ini paling utama sembako kita yang jaga betul ketersediaan stock dan stabilisasi harga jika harga stabil otomatis gejolak di lapangan bisa di kurangi. stabilitas harga beras dan gula kita dan teman-teman semuanya turun di lapangan untuk menstabilkan gula dan beras dan supaya tetap stabil.” Kata Asrul.

Lanjut Asrul tim yang di bentuknya bukan hanya pada satu daerah atau titik saja tapi bergerak ke beberapa tempat dengan berkordinasi dengan dinas perdangan sebagai leading sektornya.

“Bukan hanya di satu titik kita bagi tempat sudah koordinasi dengan dinas perdagangan kota Parepare kita ke tempat seperti pasar tempat-tempat strategis lainnya kelurahan dan tempat-tempat keramaian.” Tutup Asrul.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare