27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Sekda Parepare Harap Sinergi Imigrasi Dan Pemkot Tetap Terjaga

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare HM Husni Syam menghadiri diri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Parepare. Sertijab itu, ditandai dengan pergantian Kakanim dari Anggoro Widjanarko kepada Andi Ruswan Said, yang berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Parepare, Rabu, (19/06/24).

Dalam kesempatan itu, HM Husni Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggoro Widjanarko atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Parepare. Husni juga mewakili PJ Walikota Parepare menjelaskan kondisi terkini kota Parepare.

“Kantor imigrasi kelas 2 Parepare, dan pemerintah kota semoga kerjasama yang kita jalin selama ini khusus untuk meningkatkan guna menjadikan kota Parepare kota yang aman kondusif. Kita ketahui bersama bahwa kota Parepare, sebagai kota yang sangat strategis, selain merupakan kota transit lalu lintas juga, dengan adanya pelabuhan dan punya koneksi provinsi di seluruh Indonesia tentunya dengan kondisi ini dapat diperluas kerjasama infest atau pemerintah daerah dan imigrasi kota Parepare.” Harap Husni.

Sementara Kepala Divisi keimigrasian kantor wilayah kementerian hukum dan HAM sulawesi selatan jaya Saputra dalam sambutannya berharap sinergitas antara imigrasi Parepare dengan pemerintah kota dan stekholder lainnya.

“Waktu saya jadi kepala divisi keimigrasian di Jawa Timur, adik saya ini kepala bidang lalu lintas status keimigrasian. Jadi sudah di bawah saya, dan sudah pantau, dan sudah tahu karakternya. 8 bulan bukan sesuatu ukuran lama atau sebentarnya,Sebuah prestasi yang kami torehkan, yang jelas, meski saya di Makassar, pak Anggoro di Parepare, tetap dalam pantauan saya. Ada warna khas yang pak Anggoro, dan kawan-kawan berbuat di sini. Warna khasnya adalah, terjalinnya hubungan sinergitas yang apik, kita bukan siapa-siapa, imigrasi ini, kalau kita tidak merangkul saudara-saudara kita stacholder, ada TNI, ada Polri, ada kejaksaan, Pemkot, ada media kalau ingin sukses jangan egoh struktural yang dikedepankan.” Terang Jaya Saputra

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare