28.4 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

14 Pasangan Bukan Suami Istri dan 2 Waria Kena Razia Satpol PP di Kamar Hotel Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Satpol PP Parepare, merazia prostitusi online di sejumlah hotel dan penginapan, Ahad (16/06/24) dini hari. Kepala Satpol PP Parepare, Ulfa Lanto mengatakan, pihaknya melakukan razia tersebut atas banyaknya laporan warga terkait maraknya prostitusi online. Dari razia itu, sebanyak 14 pasangan yang bukan suami istri dan dua waria diamankan petugas gabungan.

“Di lapangan, kami ditemukan ada sekitar 14 laki-laki, dan 14 perempuan yang bukan pasangan, serta ada juga ditemukan waria 2 orang. Jadi total di situ 30 orang yang kita temukan.” Kata Ulfa.

Ulfa mengutarakan, setelah mengamankan 14 pasangan dan dua waria itu diserahkan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Parepare. Hal tersebut untuk melakukan pemeriksaan dan tracking penyakit HIV/AIDS di Parepare

“Jadi selanjutnya akan data oleh penyidik PPNS, kemudian ada juga dari dinas kesehatan untuk melakukan tracking, diperiksa, apakah mereka terinfeksi atau tidak. Disini dilakukan tracking oleh dinas kesehatan kesehatan,” ucapnya Ulfa

Ulfa pun menegaskan, akan aktif melakukan razia prostitusi di Parepare. Baginya, aktivitas penyakit masyarakat tersebut tidak boleh dibiarkan merajalela di Parepare, karena membahayakan generasi muda. (*)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare