29.8 C
Pare-Pare
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Caleg Terpilh PKS persilahkan Putra Daerah Untuk Kembali Membangun Daerah

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Caleg Terpilh partai keadilan sejahtera dapil bacukiki barat yang juga tokoh masyarakat tonrangeng dalam Sappe lewat program obras Jumat (24/05/24) mengungkapkan seorang visioner calon pemimpin baru memang seharusnya memang harus banyak berkorban.

“Cukup bisa kita menghargai dan menghormati sesama orang lain, apapun penilaian orang itu, tentunya meskipun meskipun mungkin kita anggap bahwa dia begini, tetapi ketika orang sudah mengorbankan, berarti kita harus kasih penghormatan dan penghargaan. Yang harus dibaca di dalam hati kita. Jadi seorang visioner calon pemimpin bar memang seharusnya selalu berpikir seperti itu.” Kata Sappe

Lanjut Owner Rumah makan Patato ini, bahwa apa yang akan berikan ke kota Parepare, meskipun itu tidak ada materi tapi ada pikiran, tidak ada lagi setidaknya berbanggalah ketika ada masyarakat kota Parepare ini yang mungkin berlebihan dengan materi sehingga memunculkan rasa kepedulian kepada sesamanya.

“Sehingga terjadilah ada nggak pertanyaan yang tidak pernah memberi dihormati orang-orang yang peduli sesama kita, tidak mampu memberikan kesan tetangga kita, kemudian ada orang lain memberikan kepada tetangga kita harus menghormati jadi.” Terang Sappe.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare