31.5 C
Pare-Pare
Saturday, May 18, 2024
spot_img

PJ Walikota Apresiasi Layanan Mudik Gratis PT DLU

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Penjabat (PJ) Walikota Parepare Dr. Drs. Akbar Ali AP. M.Si mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Dharma Lautan Utama (DLU) atas inisiatif mereka dalam menyediakan layanan mudik gratis dari Parepare ke Balikpapan.

Dalam sebuah pernyataan resminya Walikota Parepare menyatakan langkah tersebut sangat berarti bagi masyarakat Parepare yang merencanakan perjalanan mudik, terutama dalam menghadapi biaya yang biasanya cukup tinggi.

Pemberian layanan mudik gratis ini diapresiasi sebagai tindakan positif yang tidak hanya memberikan kemudahan finansial bagi peserta mudik, tapi juga memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat. Hal ini juga menunjukkan pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta, dalam mendukung kebutuhan masyarakat serta menciptakan hubungan yang lebih erat antara pemerintah daerah dan perusahaan swasta Selain itu dukungan dari PT DLU juga memberikan dukungan dorongan positif bagi pemulihan ekonomi lokal dengan meningkatkan mobilitas dan aksentabilitas bagi masyarakat Parepare.

“Khususnya laut pada hari ini, oleh pemerintah, dengan seluruh tim terpadu yang ada di miliki, pemerintah kota, TNI-polri, KSOP, penyedia prasarana sarana, Pelni dan DLU, pada hari ini bahu membahu memaksimalkan bagaimana memberi pelayanan terbaik, salah satunya hari ini tanggal 14 ini tanggal 17 dan tanggal 19 memberikan pelayanan mudik gratis kepada khususnya kepada masyarakat Sulawesi.” Kata Akbar

Selalu Penjabat Walikota kata Akbar, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran, termasuk kepada para penumpang yang baru saja kemarin melaksanakan mudik lebaran dari Kalimantan ke Sulawesi.

“Saya sebagai penjabat walikota, berterima kasih kepada seluruh jajaran, termasuk kepada para penumpang, yang baru saja kemarin kita melaksanakan mudik lebaran dari Kalimantan ke Sulawesi. Pada hari ini, kita melaksanakan arus balik. Saya berharap bahwa dengan pelayanan pemerintah, ini bapak ibu sekalian dapat memaksimalkan layanan ini dengan baik, untuk senantiasa mematuhi aturan-aturan yang sudah ditetapkan dalam pelayaran.” Harap Akbar

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare