25.5 C
Pare-Pare
Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Pemkot Gelar Apel Perdana Pasca Lebaran di Rangkai Halal Bi Halal

PAREPARE, RADIOMESRA. COM  — Pemerintah Kota Parepare melaksanakan apel pagi perdana pasca libur lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024. Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi pembina apel, diikuti oleh Sekda Muh Husni Syam, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, pejabat dan jajaran ASN lingkup Pemkot Parepare hingga PAM Tirta Karajae di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, (16/04/24).

Jajaran Bappeda Parepare dipimpin Kepala Bappeda Zulkarnaen Nasrun turut mengikuti apel perdana pasca libur lebaran ini. Terasa khidmat, Pj Wali Kota Akbar Ali berbaur dan menyatu bersama dengan para ASN dalam apel. Akbar Ali dalam arahannya menyampaikan pesan-pesan bijak dan menyentuh.

Usai apel, Akbar Ali memimpin jajaran untuk halal bihalal di halaman Kantor Wali Kota. Setelah apel dan halal bihalal di halaman Kantor Wali Kota, jajaran Bappeda melanjutkan halal bihalal di lingkup Bappeda, yang melibatkan seluruh ASN dan non ASN.

Ini sejalan dengan harapan Akbar Ali, agar setiap Kepala SKPD juga melaksanakan halal bihalal di lingkup kantornya, dengan melibatkan seluruh jajaran kerjanya. “Mohon maaf lahir dan batin semua, tetap jaga silaturahmi, tingkatkan kebersamaan dan kekompakan, tunjukkan kinerja terbaik,” kata Akbar Ali.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare