27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Majelis IPHI Parepare Kembali Gelar Kegiatan Berbagi Dengan Sesama

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Majelis Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kota Parepare kembali menggelar kegiatan berbagi dengan sesama untuk tahun kedua, namun terdapat sedikit perbedaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Jika pada tahun sebelumnya, kegiatan tersebut menyasar masjid sebagai penerima donasi, kali ini kegiatan berbagi dilakukan dengan cara melakukan penyaluran paket sembako langsung kepada kaum duafa secara door to door.

Kegiatan berbagi ini tidak hanya tepat sasaran dan tepat guna, tapi juga merupakan partisipasi dari majelis IPHI Parepare dalam menekan inflasi. Didampingi Sekertaris IPHI Parepare Hj Sri Merriani dan Bendahara Hj Andi Asmiati SE ketua majelis IPHI Parepare Dr. Hj. Rusdaya Basri LC mengungkapkan kegiatan berbagi ini menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata majelis IPH Parepare dalam membantu meringankan beban yang kurang mampu.

“Alhamdulillah kegiatan kita pada hari ini Ikatan Haji Indonesia kota Parepare, berbagai dengan sesama saudara kita muslim, mengunjungi orang yang berhak menerima sedekah, paket kita bagi kesudut sudut kota Parepare yang berhak menerima. Ada beras 5 kg, gula pasir, minyak, teh dan susu.” Kata Hj. Rusdaya,

Hj Rusdaya berharap semoga apa yang IPHI berikan kepada orang orang yang berhak membuat hati bersih dan harta berberkah

“Harapan kami dari IPSI, kami berbagi, semoga, apa yang kita berikan kepada orang orang yang berhak, membuat hati kita bersih, harta kita berkah, sebagaimana kita tahu bahwa, sedekah itu bisa menghilangkan segala penyakit, menghilangkan kesusahan. Dan harapan kami juga, ini baru kita lakukan, ada 25 kantongan paket, mudah-mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi.” Harap Dr. Hj. Rusdaya

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare