27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

FKUB Parepare Kerjasama Hotel Pare Beach Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Momen Bulan suci Ramadan merupakan ajang silaturahim dikalangan ummat muslim diseluruh dunia, selain itu dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan seperti buka puasa bersama.

Seperti yang dilakukan oleh pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Parepare kerjasama dengan Hotel Pare Beach menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama Tokoh Agama, Santri Tahfidz, serta Keluarga Besar Hotel Pare Beach Parepare, Rabu (27/03/24).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kementrian Agama serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare.

Sebelum menggelar buka puasa bersama, Ketua FKUB Kota Parepare, H. Zainal Arifin yang didampingi oleh Sekretaris FKUB, HM. Amin Iskandar dan Pimpinan Hotel Pare Beach, Edi membagikan infaq kepada puluhan santri Tahfidz di ruangan lantai 1 Hotel.

H. Zainal Arifin saat ditemui menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini buka puasa bersama tim tokoh agama Parepare, bekerja sama dengan parebeach. Alhamdulillah kita bisa menghadirkan semua pejabat yang ada di kota Parepare, mulai dari bapak sekda, kementerian agama, dan tokoh-tokoh masyarakat. Yang penting disini, karena kita menghadirkan ada 50 santri pondok pesantren yang sempat buka bersama dengan waktu yang begitu singkat bisa berjalan dengan baik. Saya kira ke depan kita akan pak edi sebagai pemilik hotel ini. Insya Allah mudah-mudahan berkesinambungan diberikan rezeki kesehatan dan insyaallah momen seperti ini bisa kita laksanakan lagi tahun berikutnya,” ungkap Ketua FKUB, H. Zainal Arifin.

Senada yang diharap oleh Pimpinan Hotel Pare Beach, Edi agar kiranya momen seperti ini bisa terlaksana dikemudian hari.

“Pada hari ini kita buka puasa bersama beberapa santri pesantren di kota Parepare, yang mana kita buka bersama di hotel pare beach dan silaturahmi dengan sempurna dan momennya sangat tepat di bulan Ramadan ini. Semoga momen ini bisa terlaksana tahun-tahun yang akan datang bulan puasa berikutnya. Saya sangat bergembira kepada anak-anak pesantren dibawa kurang lebih 70 santri. Pesan saya ke depan kita bisa bertemu dengan kawan-kawan dan anak-anak santri pesantren kita doakan semuanya sukses siapa tahu ke depan anak anak santri saya mau lihat kedepan anak anak bisa berhasil dan sukses,” pungkas Edi

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare