27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

DPD PAN Parepare Buka Pendaftaran Calon Walikota Pilkada 2024

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Maret 2024 DPD PAN kota Parepare telah melaksanakan rapat yang keputusannya membentuk panitia penjaringan bakal calon walikota atau tim Pilkada DPD PAN kota parepare. Sekertaris DPD PAN Parepare Safar Muchtar Pada tim liputan Jelajah kota Radio Mesra Kamis (28/03/24) Mengatakan Tim diketuai oleh Muharram Muchtar dengan sekretaris Muhammad Safri samad.

“Fungsi dari Tim Pilkada nantinya ini atau tugas dari tim Pilkada ini adalah, menyelenggarakan seluruh rangkaian proses teknis penjaringan bakal calon walikota, mulai dari pendaftaran atau pengambilan formulir, pengembalian formulir, selanjutnya mungkin survei dan tahapan-tahapan berikutnya. Pengambilan formulir itu, kita jadwal tanggal mulai tanggal 28 Maret sampai 7 April itu batas pengambilan formulir. Dan pengembalian formulir itu kita jadwal tanggal 20 April sampai tanggal 30 April. Itu secara teknis tahapan penyaringan bakal calonnya yang akan dilakukan oleh DPD PAN.” Jelas Safar.

Lanjut Safar, selanjutnya secara prinsip tahapan penjaringan ini juga mesimbolkan atau memberikan pesan bahwa DPD PAN kota Parepare akan menggunakan kemandirian institusionalnya dalam memutuskan kebijakan-kebijakan strategis, terkhusus penentuan bakal calon walikota Parepare.

“Untuk DPD PAN kota Parepare, akan menggunakan indikator-indikator objektif, indikator objektif, antara lain mungkin adalah potensi menang si kandidat, kans menang kandidat, atau peluang-peluang menang kandidat, ditambah dengan tentu saja kompromi-kompromi politik yang berkaitan dengan posisi tawar atau sharing kekuasaan dengan DPD PAN jika terpilih nantinya.” Jelas Safar.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare