27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Sappe Apresiasi DPW PKS Memberi Mandat Maju Di Pilkada Walikota 2024 Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Keberhasilan PKS kembali ke parlemen setelah pada periode sebelum gagal mendapatkan kursi di DPRD tidak luput dari sosok tokoh anak nelayan asal tonrangeng dan owner dari patoto Sappe. Pada pemilu 2024 Sappe terpilih lewat dapil bacukiki barat dengan suara yang cukup signifikan lebih dari 2000. Atas keberhasilannya tersebut Sappe di lirik menjadi salah satu kandidat kader PKS yang di siapkan maju bertarung untuk pilkada parepare 2024.

Pada tim liputan jelajah kota radio mesra, politisi PKS yang bertagline anak nelayan saudara kita ini mengatakan untuk saat ini dirinya ingin di DPRd dulu, memperlihatkan dulu kinerja Apa yang bisa di lakukan untuk masyarakat.

“Untuk saya, terkait daripada itu, untuk saya, bahwa, DPW memberikan kepercayaan secara lisan, bahwa saya untuk maju di kontestan Pilkada, tetapi saya sampaikan kepada DPW bahwa baiknya saya untuk mematangkan diri dulu sebagai anggota DPRD kota Parepare. Ingin memperlihatkan dulu kinerja, Apa yang bisa saya lakukan untuk kota parepare dan masyarakatnya. Jadi tentunya dengan maju di kontestan Pilkada. saya ucapkan banyak terima kasih, kami perlu pertimbangan dan pemikiran. Karena kami di PKS mempunyai satu tujuan berkeinginan menang di kontestan pemilihan kepala daerah di tingkat kota Parepare.” Kata Sappe

Sebagai informasi, berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Parepare, PKS mendapatkan suara sah sebanyak 5.022. Dengan perolehan suara tersebut, PKS mendapatkan jatah 2 kursi di DPRD Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare