27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Orang Tua Peserta Apresiasi Ramadan Camp Pemkot

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kegiatan Ramadan Camp yang di inisiasi pemerintah kota mendapat apresiasi sejumlah orang tua peserta. Seperti yang sampaikan Fitriani salah satu orang tua peserta. Menurutnya adalah suatu kegiatan yang positif dari pada anak anak hanya main hp dalam mengisi bulan puasa.

‘Kegiatan positif selama bulan Ramadan sebagai kegiatan pesantren Ramadan kemarin di sekolah karena seperti kita tahu selama ini jika tidak diisi dengan kegiatan seperti ini anak-anak biasanya hanya sekedar tiduran main HP tidak ada kegiatan positif di rumah jadi ketika ada kegiatan seperti ini insya Allah akan menambah wawasan mereka.” Jelas Fitri.

Kordinator kegiatan yang juga Asisten III pemerintah kota Parepare Eko W Ariyadi mengatakan Ramadan camp di laksanakan hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 itu ada 3 materi yang pertama berkaitan dengan skill quality kemudian yang kedua kemampuan berbicara di depan umum, terakhir menjadi MC yang handal.

“Dalam materi dimaksud, kami hadirkan juga nara sumber yang punya kompetensi luar biasa dalam bidangnya masing-masing. Untuk story Telling diasuh oleh kak Niar, untuk public speaking oleh gusaryadi yang terakhir untuk menjadi MC yang handal diasuh oleh kak ami. kami menyelenggarakan kegiatan ini supaya anak-anak bisa mengisi waktu Ramadan dengan kegiatan positif. Tentu saja karena waktunya terbatas hanya kurang lebih 3 jam tentunya tidak bisa dikupas tuntaskan. Kami akan selalu menunggu saran masukan dari para peserta maupun orang tua, apa bila di kehendaki ada lagi kegiatan-kegiatan seperti ini untuk memperdalam kami pengurus masjid binalipu siap.” Terang eko

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare