23.6 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Partai Keadilan Sejahtera Buka Pendaftaran Calon Walikota

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Setelah melalui moment pileg 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Parepare kembali menatap pilkada kota Parepare 2024.

Juru bicara PKS yang juga Caleg terpilih Bacukiki barat Sappe pada tim liputan jelajah kota radio mesra Selasa (26/03/24) mengatakan Terkait dengan penjaringan di PKS bahwa mereka membuka pendaftaran.

“Terkait dengan penjaringan di Pilkada PKS, bahwa kami membuka pendaftaran. Pendaftaran bagi mereka yang ingin mempunyai keinginan untuk maju di kontestan Pilkada 2024 di kota Parepare, maka PKS membuka pendaftaran bagi mereka. Tentunya kami juga akan melakukan verifikasi, melakukan survei, siapa yang layak mendapatkan rekomendasi dengan beberapa item yang akan kami lihat dari bakal calon walikota tersebut.” Kata Sappe.

Lanjut Tokoh yang de’ kenal dengan tagline Anak Nelayan Saudara kita ini, PKS secara terbuka untukenerima pendaftaran bagi mereka yang mempunyai keinginan dan terkhusus apalagi yang memang ingin melihat Parepare yang jauh lebih baik

“Olehnya itu kami buka secara terbuka. PKS sekarang bukan saja religius, tapi juga bersikap sebagai nasionalis. Partai PKS terbuka untuk umum, bagaimana mereka yang mempunyai keinginan dan terkhusus apalagi yang memang ingin melihat Parepare yang jauh lebih baik dari sekarang ini. ” Jelas Sappe

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare