27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pelabuhan Nusantara Kota Parepare mulai dipadati penumpang, Polsek KPN Beri Pelayanan Terbaik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, mulai dipadati penumpang jelang arus mudik Lebaran 2024. Dari pantauan pada Sabtu (23/03/24) malam, ribuan penumpang berasal dari Pulau Kalimantan turun di dermaga pelabuhan kota kelahiran mantan Presiden ke-3, BJ Habibie itu.

Ribuan penumpang ini memilih mudik lebih awal untuk menyambut puasa Ramadan bersama keluarga di kampung halaman masing-masing.

Guna menghindari masuknya barang-barang terlarang, Kapolsek KPN AKp Sukri mengatakan Petugas kepolisian dari Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) mulai melakukan pengawasan ketat di pintu masuk dan keluar di Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

“Untuk saat ini Polsek pelabuhan, Dalam rangka menghadapi arus mudik tahun ini, kami Polsek pelabuhan memberikan pelayanan kepada masyarakat penumpang yang turun di pelabuhan, sekaligus juga memeriksa barang bawaan dari pada penumpang. Untuk saat ini belum pelabuhan untuk saat ini belum. untuk pemberangkatan masih normal nanti, untuk keberangkatan nanti menjelang lebaran baru meningkat. Untuk saat ini ada peningkatan tapi masih wajar mungkin nanti H min 5 4 baru..terus dilakukan pengawasan.” Ungkap Sukri

Dari data yang dihimpun, KM Dharma Kartika mengangkut 183 penumpang dan KM Siguntang sebanyak 1764 turun di dermaga Pelabuhan Nusantara.

 

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare