27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Andi Sudirman Di hadapan Jamaah Masjid Raya Ungkap Politik Dalam Islam

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Suleiman (ASS) bersama rombongan menyempatkan diri melaksanakan ibadah sholat isya dan Taraweh di mesjid raya kota Parepare Kamis (21/03/24). Pada kesempatan tersebut Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan pesan pada jamaah masjid raya dan warga parepare tentang politik dalam Islam dimana menahan mudharat lebih utama dibanding menimbulkan maslahat.

“Ada politik dalam Islam bahwa, menahan mudharat lebih utama dibanding menimbulkan maslahat. ketika kita diperhadapkan dua inilah yang banyak terjadi waktu memerintah. Sekarang saya, bukan pejabat beda lagi kasusnya. Makanya waktu diresmikan bacukiki ditanya pernah diresmikan bapak lagi saya bilang alhamdulillah, yang penting jangan ditutup. kenapa menjadi warga yang baik dan tunduk kepada pemerintah jauh lebih baik. Tidaklah kemudian masyarakat jauh lebih mulia ketika dia tunduk kepada pemerintahnya dibanding kepada pemerintah yang menyelewengkan kekuasaan.” Kata Andi Sudirman.

Lanjut Andi Sudirman, Dirinya berharap masyarakat tidak mudah terpengaruh pada hasutan hasutan dari luar terkait pemerintah karena boleh jadi kemudian hal itu membuat negara tidak aman.

“Libya digulingkan presidennya yang dulu menggratiskan semua keadaan, memang dia keras sedikit, dia mau tukar minyak harus pakai mata uangnya, akhirnya dimaksulkanlah, dihasut di warganya, akhirnya dibunuh presidennya, Apa yang terjadi sekarang menjadi negara yang susah, di situlah kita contoh banyak akhirnya kita ini paling penting bagaimana termasuk warga yang menjadi lebih baik.” Jelas Andi Sudirman.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare