27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Askot PSSI Minta PJU Pindahkan Lampu Penerangan GBH Di Pendahkan ke Andi makkasau

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wakil ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsu Alam yang juga ketua Askot PSSI kota Parepare belum lama ini mengungkapkan dirinya telah meminta kepada pelaksana dan PJU dan termasuk disetujui oleh bapak PJ walikota ini tiang lampu dan lampunya akan kita pindahkan di lapangan Andi Makassau.

“Untuk penerangan, kita sudah meminta kepada pelaksana dan PJU dan termasuk disetujui oleh bapak PJ walikota, ini tiang lampu dan lampunya akan kita pindahkan di lapangan Andi Makassau, sehingga nanti di acara-acara tertentu, lapangan Andi Makassau ini bisa digunakan untuk aktivitas malam, ya termasuk juga bisa main sepak bola malam di lapangan andi Makkasau. Aset-aset ini tetap kita memanfaatkan, karena ini juga bagian anggaran APBD yang kita keluarkan pada tahun tahun sebelumnya.” Ungkap Rahmat.

.Kepala BPPW Sulsel Kusworo Darpito mengatakan, Stadion GBH Kota Parepare merupakan homebase klub sepak bola PSM Makasar yang merupakan kebanggaan masyarakat Sulsel. Sebab kata dia, dari hasil evaluasi yang telah dilakukan, Stadion GBH Kota Parepare perlunya dilakukan rehabilitasi dan renovasi. Waktu pelaksanaan mulai tanggal 18 Maret sampai dengan 31 Desember 2024.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare