27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pj Walikota Parepare Lepas Pasar Murah Subsidi Sasar 4.510 Penerima Manfaat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM  – Untuk menjaga daya beli masyarakat, Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Perdagangan menggelar pasar murah subsidi. Tim Pasar murah resmi dilepas oleh Penjabat Walikota Parepare Akbar Ali didampingi Kepala Dinas Perdagangan Andi Wisnah, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa (19/03/24).

Pj Walikota Akbar Ali usai melepas tim pasar murah mengatakan, pasar murah subsidi ini dihadirkan dalam rangka menjaga stabilitas harga, untuk menjangkau kemampuan daya beli masyarakat terhadap kebutuhan pokok, salah satunya adalah beras.

“Harapan kita bahwa kita ini dalam rangka menjaga stabilitas angka, untuk menjangkau kemampuan daya beli masyarakat terhadap kebutuhan pokok. Salah satunya adalah beras. Kita distribusikan subsidi kepada masyarakat beras, sebesar untuk selisihnya kalau di pasar itu Ro. 25.000 ini sangat berharga bagi masyarakat kita.” Ucap Akbar.

Lanjut Akbar, beras tersebut akan distribusikan kepada seluruh masyarakat di 22 kelurahan yang ada di kota Parepare.

“Dan hari ini kami laksanakan di kecamatan bacukiki, dan beberapa waktu lalu kita juga laksanakan di Soreang, dan insya Allah pemerintah bersama seluruh instansi vertikal, statistik, khususnya bulog yang melaksanakan memberikan bantuan kepada kami. Insya Allah akan kami salurkan, pemerintah ingin memastikan bahwa masyarakat kota Parepare tidak ada yang kekurangan, semua tercukupi kebutuhannya, dan memiliki kemampuan daya beli yang memadai “Ucap Akbar.

Pasar murah subsidi ini, lanjut Akbar, didistribusikan ke 22 Kelurahan dengan menyasar 4.510 Kepala Keluarga yang da di Kota Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare