26.7 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Pemkot Isi Ramadan Dengan Menggelar Ramadan Camp

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemerintah kota Parepare melalui bagian kesra Setdako menggelar kajian fiqih Islam khususnya untuk kajian fikih terkait seputar puasa. Kabag Kesra Setdako Muhammad Islah pada media belum lama ini mengungkapkan dalam kajian fikqi itu satu kajian terkait masalah hal-hal apa saja yang membatalkan puasa.

“Kegiatan Amalia Ramadan untuk lingkup pemerintah kota Parepare itu, telah terlaksana kajian fiqih Islam, khususnya untuk kajian fikqh terkait seputar puasa. Alhamdulillah tadi sudah dijelaskan bahwa dalam kajian fikhi itu, satu kajian terkait masalah hal-hal apa saja yang membatalkan puasa, dan insya Allah kajian ini akan kita bagi menjadi dua sesi. Dua hari hari ini tentang pembatalan puasa, besok seputar apa-apa yang terkait puasa itu sendiri.” Kata Isldh.

Tambah Islah, hari kamis ini akan laksanakan terkait petunjuk praktek penyelenggaraan jenazah.

“Dan insya Allah, untuk berikutnya mudah-mudahan tidak ada halangan hari kamis, kita akan laksanakan terkait petunjuk atau misalnya praktek penyelenggaraan jenazah. Terkait itu juga, mudah-mudahan hari Sabtu ini, kami sementara pendaftaran peserta akan dilaksanakan Ramadan camp. Dan insya Allah akan dikoordinir langsung asisten 3 bapak Eko Ariyadi. Dalam dalam Ramadan camp itu, ada pengajaran tentang public speaking, terkait dengan pemberian semacam pengajaran mental kepada anak-anak khususnya anak usia dini dan usia remaja.’ ungkap Islah

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare