28.4 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

PJ Walikota Parepare Tinjau Pengerjaan Rehab GBH

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pejabat walikota parepare Akbar Ali memantau pengerjaan rehabilitasi dan merenovasi stadion gelora BJ Habibie pada senin (18/03/24). kesempatan itu Akbar Ali mengatakan kehadiran stadion gelora BJ Habibie yang telah memenuhi standar ini, nantinya akan menjawab kerinduan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Parepare untuk mendapatkan menyaksikan pertandingan sepak bola bertaraf nasional maupun internasional. Nantinya akan meningkatkan kualitas industri sepak bola lokal sehingga mampu berkompetisi dan lebih baik dan berprestasi lagi.

“Pembangunan ini standarnya sudah ada semuanya ditentukan oleh pemerintah pusat, kita hanya berharap pemerintah kota dan unsur masyarakat bahwa dalam pembangunan stadion ini akan mendapatkan … khusus Sulawesi Selatan khusus lagi kota Parepare dan terlebih khusus lagi masyarakat yang ada di sekitar stadion ini.

Lanjut Akbar, Dirinya menargetkan pengerjaannya itu harapkan sampai Oktober atau Desember. Serta dirinya berharap GBH bisa di memanfaatkan semaksimal mungkin dan berharap klub-klub bola yang ada di Sulawesi Selatan khusus di parepare ini akan lebih berprestasi lagi.

“Target pengerjaannya itu kita harapkan sampai Oktober atau Desember, kita memanfaatkan semaksimal mungkin kita berharap klub-klub bola yang ada di Sulawesi Selatan khusus di parepare ini akan lebih berprestasi lagi. Dan bisa melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang bagus. Diharapkan juga bahwa adanya penataan sepak bola ini, pelayanan kepada seluruh yang datang mendukung kesebelasannya bisa diberi pelayanan yang lebih maksimal lagi.’ harap Akbar.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare