27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

PKK Parepare Gelar Acara Amaliah Ramadhan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Parepare menggelar acara Amaliah Ramadhan yang berlangsung meriah di Auditorium Bj. Habibie Kota Parepare. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PKK Se-Kota Parepare mulai dari tingkat Kelurahan Hingga Kota yang antusias dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kamis, (14/3/24).

Ketua PKK Kota Parepare, Andi Heriani Rusli Husni pada media mengatakan kegiatan Amalia Ramadan PKK Parepare ingin sedikit berbagi kepada anak panti asuhan, sore mengunjungi kemudian menyerahkan semacam pappabuka jumlahnya sekitar 100 dus.

‘Kegiatan hari ini adalah kegiatan Amalia Ramadan, yang isinya adalah kita ingin sedikit berbagi kepada anak panti asuhan, sore hari nanti kita akan mengunjungi anak panti asuhan, kemudian kita menyerahkan semacam pappabuka. Jumlahnya sekitar 100 dus. Kedepannya, insya Allah kita mau seperti ini. Bahkan bukan hanya di bulan Ramadan, bahkan setiap bulan, kalau bisa nanti akan ada hal seperti ini cara agama dan kegiatan-kegiatan sosial selain arisan.” Kata Haerani.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Kota Parepare.

Acara Amaliah Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua pihak.

 

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare