27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Buka Puasa

PAREPARE, RADIONESRA. COM – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama Bhayangkari membagikan takjil menu buka puasa. Bagi-bagi takjil menu buka puasa itu berlangsung di Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Selasa, (12/03/24).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli menjelaskan, berbagi takjil ke pengguna jalan melintas yang menunggu waktu buka puasa sebagai dukungan dan rasa menghargai sekaligus untuk membantu umat muslim.

“Bahwa setiap hari dari kita batalyon B pelopor bersama Bhayangkari itu ada perintah dari Polda turun ke satuan Brimob polda Sulawesi Selatan untuk membagikan takjil kepada rekan-rekan kita, saudara kita yang kebetulan lewat di depan mako kita, untuk mengantisipasi beliau-beliau tidak sampai ke rumahnya. Jadi dia sampai ke rumahnya masuk waktu buka puasa, sehingga kita berinisiatif melalui perintah pimpinan, bahwa setiap hari selama bulan suci Ramadan kita membagi buka puasa di depan mako atau sekitar mako kita, itu tiap hari kita bagi antara 100 sampai 200 paket kepada saudara kita yang kebetulan melintas di depan mako batalyon.” Ungkap Kompol Ramli.

Kompol Ramli juga menyampaikan rasa mohon maafnya kepada pengguna jalan dan masyarakat Parepare yang sempat tersendat dalam perjalannya saat pembagian takjil tadi.

 

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare