27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Pemkot Apresiasi Kegiatan Evaluasi Hasil Kerja Pendidikan Dasar

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Halwatiah mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali membuka kegiatan Evaluasi Hasil Kerja Pendidikan Dasar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare di Aula Dinas Pendidikan Parepare. Kamis, (07/03/24).

Pada kesempatan itu, Halwatiah mengatakan Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, agar dapat mengetahui tingkat keterlaksanaan program; Mengetahui keberhasilan program; Sebagai masukan dalam perencanaan pembinaan sekolah baik pada saat berjalan maupun untuk tahun berikutnya; Melakukan pembinaan bagi sekolah agar pada tahun berikutnya diperoleh hasil yang lebih baik/meningkat secara signifikan; Mengidentifikasi program yang belum dapat terlaksana secara optimal.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan dan kebudayaan kota Parepare dan seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa melimpahkan rahmat karunia dan jalan yang mudah dalam kita menjalankan roda pembangunan menuju kota Parepare menjadi kota tujuan investasi. Dengan mengucapkan bismillah pada hari ini Kamis 7 Maret 2024 kegiatan evaluasi kerja pendidikan dasar saya nyatakan dibuka secara resmi.” Kata Halwatiah

Halwatiah mengungkapkan bahwa kegiatan monitoring dilaksanakan dengan asumsi sekolah telah melaksanaan program dengan baik paling tidak 75 % sudah terlaksana.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare