27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Politisi Nasdem Harap Masyarakat Tingkatkan Ibadah Di Bulan Ramadan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Caleg Terpilh Dapil Bacukiki Barat yang juga Anggota DPRD kota Parepare Dari Partai Nasdem Suyuti SE berharap bulan Ramadan masyarakat kota Parepare semakin mempererat silaturahmi. Hal tersebut di sampaikan Politisi Nasdem kota Parepare tersebut saat di temui di keduamannya Sabtu (09/03/24).

“Bahagia untuk kita semua, karena Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah bulan yang penuh magfirah, untuk saling mengeratkan tali silaturahmi kita. Sekiranya ada terjadi hal-hal perselisihan atau perbedaan karena baru saja kita laksanakan pemilu legislatif 14 Februari lalu, sehingga tentu perbedaan-perbedaan, pilihan terjadi di mana-mana momen inilah sebenarnya, saya mengharapkan kedewasaan seluruh pendukung-pendukung di manapun berada sekiranya mulailah lembaran Baru memasuki bulan suci Ramadan ini.” Harap Suyuti.

Lanjut Owner Alya Cafe ini, dirinya Berharap untuk ramadan kali ini masyarakat semakin berbondong-bondong meramaikan dan memakmurkan mesjid karena bulan suci Ramadan ini adalah bulan yang penuh berkah bulan yang penuh segala-galanya.

“Dan khusus untuk masyarakat sekiranya kita bisa datang berbondong-bondong meramaikan dan memakmurkan mesjid, karena bulan suci Ramadan ini adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh segala-galanya, sehingga alangkah kurangnya atau alangkah ruginya Kita tidak mendapatkan amal yang dilakukan di dalam setiap detik setiap jam, bahkan setiap hari sehingga kita bisa mengumpulkan amal-amal untuk menjadi pendamping kita di akhirat nanti.” Jelas Suyuti.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare