25.1 C
Pare-Pare
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Pemkot Parepare disambut baik Program Baznas

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemkot dan Baznas Parepare menyalurkan ratusan paket sembako menjelang bulan Ramadan. Penyaluran bantuan itu digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (06/03/24). Sebanyak 700 paket akan disalurkan untuk warga kurang mampu atau mustahik. Masing-masing kelurahan menyasar 25 warga.

Program Baznas tersebut disambut baik Pemkot Parepare. Sekda Parepare Muhammad Husni Syam menyampaikan pujian atas kinerja dan program Baznas Parepare. Ia mengatakan bahwa Baznas telah bekerja secara optimal, bersih, amanah dan profesional serta dapat membuat program-program unggulan sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya. Husni menyebut peluncuran pendistribusian zakat itu merupakan momen yang membahagiakan. Kata dia, zakat yang dihimpun Baznas Parepare dimanfaatkan dengan baik melalui program tersebut.

“Karena itu apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua dan segenap pengurus baznas kota Parepare, yang telah bekerja secara optimal dan dapat membuat program-program unggulan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Hari ini dengan penuh kebahagiaan, kita ucapkan rasa syukur mendalam, kita berkumpul di tempat ini sebagai mengawali bulan Ramadan adalah momen yang sangat istimewa bagi kita semua sebagai bulan yang penuh berkah. Seperti apa yang kita lakukan kita semua, memiliki tanggung jawab untuk membantu sesama, terutama saudara kita yang menghadapi kesulitan dan kebutuhan. Dengan pendistribusian zakat Ini untuk membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, serta memberikan kebahagian di tengah-tengah saudara saudara kita. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan program ini. Terutama kepada Muzakki yang telah menyumbangkan hartanya untuk kepentingan yang lebih besar, relawan yang bekerja mengatur dan mendistribusikan bantuannya, dan kepada seluruh masyarakat semangat dalam kebersamaan untuk membantu saudara-saudara kita.” Kata Husni

Ketua Baznas Parepare Saiful Amir menjelaskan penyaluran paket ramadan itu lebih awal dilakukan. Baznas dan Pemkot Parepare ingin menebar kebahagiaan kepada mustahik menjelang bulan ramadan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare