27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

2 Bayi Lahir Di Momen HUT Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Momentum HUT Ke – 64 Kota Parepare merupakan kebahagiaan yang dirasakan oleh seluruh Masyarakat, terlebih lagi orangtua dua bayi yang lahir tepat pada hari ulang tahun ke-64 Kota Parepare, Sabtu (17/02/24), di RSUD Andi Makkasau, Parepare.

Dua bayi itu masing-masing bernama Rayssa Nayyara, berjenis kelamin perempuan, putri pasangan Melissa Rusli dan Hendra Saputra, warga Jalan Mattirotasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, lahir normal dan sehat tepat pukul 09.46 Wita.

Satunya lagi bernama Baim Habib Akbar, jenis kelamin laki-laki, putra pasangan Astari Al Maidah dan Muhammad Akbar Abu, warga Jalan Bau Massepe, Kecamatan Bacukiki Barat, juga lahir sehat dan normal, tepat pukul 11.00 Wita. Tambahan nama Akbar pada bayi Baim Habib diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang datang menjenguk kedua bayi tersebut. Pj Wali Kota Akbar Ali menyempatkan hadir di RSUD Andi Makkasau untuk mengunjungi sekaligus memberikan kado spesial bagi bayi yang lahir tepat pada momentum HUT Parepare.
Akbar Ali yang didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari, Kepala Dinas Dukcapil Parepare, Suriani, Camat Bacukiki Barat Ardiansyah Arifuddin. menyerahkan langsung dokumen kependudukan berupa akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Indentitas Anak (KIA) kepada masing-masing orang tua bayi tersebut, serta memberikan kado spesial buat kedua bayi.
Akbar Ali pun mengucapkan selamat kepada kedua orang tua atas kelahiran buah hati mereka tepat pada momentum spesial ini.“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare mengucapkan sellamat dan apresiasi. Karena, bayi ini lahir bertepatan dengan hari lahir Parepare,” kata Akbar Ali.

Akbar Ali menilai, momen istimewa ini merupakan harapan cinta dan optimisme, karena kelahiran dua bayi ini tidak hanya menjadi bagian dari sejarah ulang tahun Kota Parepare, tetapi juga menciptakan kenangan tak terlupakan bagi keluarga, Parepare, dan generasi mendatang.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare