29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Partai Gelora Tidak Ingin Jadikan APBD sebagai Titik Berat infrastruktur Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Parepare Asyari Abdullah mengungkapkan Partai Gelora kota Parepare untuk all out untuk menjadikan partai Gelora Mayoritas di perlemen.

Menurut Ari, sapaan Akrabnya saat di temui belum lama ini, Target utama gelora memang menjadi ketua DPRD kota Parepare. Hal tersebut di sampaikannya agar program partai yang di usungnya bisa benar benar di realisasikan agar APBD benar benar terserap pada masyarakat.

“Saya berpikir bagaimana APBD ini diperuntukkan untuk masyarakat Parepare pada khususnya. Bahkan kalau perlu semua stakholder, semua komponen masyarakat mari bersatu merapatkan barisan” ajak Ari.

Lanjut Bacaleg dari dapil Bacukiki ini, dirinya juga ingin nantinya bagaimana infrastruktur pembangunan ini tidak di titik beratkan pada APBD, tetapi bagaimana memanfaatkan BUMN dan investor lainnya datang ke Parepare untuk membangun

“Bagaimana infrastruktur pembangunan ini tidak di titik beratkan pada APBD, tetapi bagaimana memanfaatkan teman-teman, BUMN, dan investor lainnya datang ke Parepare untuk membangun. Partai gelora akan mengawal ini, bahwa APBD itu untuk mensejahterakan masyarakat dan pembangunan infrastruktur di parepare tidak di titik tumpukan pada APBD.’ jelas Ari

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare