31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Partai Gelora Yakin Prabowo Mampu Bawa Indonesia Masuk 5 Besar Kekuatan Dunia

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Meski belum mendeklarasikan secara Resmi, DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia akan memberikan dukungannya kepada calon presiden yang juga ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut ditegaskan ulang ketua Partai Gelora Indonesia Asy’ari Abdullah saat ditemui belum lama ini. Asy’ari yang akrab di sapa bung Ari pada tim liputan jelajah kota radio mesra Senin (14/08/33) Kemarin, mengatakan Partai Gelora menyerap aspirasi seluruh simpatisan dan Kader Partai Gelora seluruh Indonesia dan sepakatb mendukung Jend. Purn. Prabowo Subianto pada pilpres 2024

“Melalui DPN partai gelora Indonesia bapak Anis Matta sudah menyampaikan kepada kita semua, melalui aspirasi seluruh kadar gelora se-indonesia bahwa khusus di kota Parepare bahwa kita mendukung bapak Prabowo Subianto pada pilpres 2024.” Kata Ari.

Lanjut Owner Mario Grup ini, Lewat dukungan tersebut, harap yakin menjadikan partai gelora super power baru mengantar Indonesia ke di kekuatan 5 besar dunia.

“Maka dari itu kami percaya, Pak Anis Matta dan seluruh kader partai gelora menitikberatkan Harapan ini kepada bapak Prabowo untuk menjadikan Indonesia menjadi 5 kekuatan dunia yang besar. Karena saya yakin Prabowo bisa membangkitkan kembali Indonesia menjadi macan asia. Saya berkeyakinan, saya dan teman-teman partai gelora bekerja keras memenangkan Pak Prabowo bersama teman-teman koalisi Gerindra, PKB, PAn dan Golkar Saya yakin Pak Prabowo memenangkan pilpres tanggal 14 Februari 2024.” Kata Ari.

Terkait Konsilidasi Pemenangan untuk kita Parepare, dirinya belum mendapatkan jadwal pertemuan karena partai masih konsentrasi pada pemenangan pileg 2024 dengan target menjadi pimpinan DPRD kota Parepare.

“Kita belum ada jadwal pertemuan dengan teman-teman koalisi semua terkait bagaimana rapat-rapat teknis untuk membicarakan strategi pemenangan Pak Prabowo di parepre.tapi saya berkeyakinan Pak Prabowo menjadi pemenang di kota Parepare.” Jelas Ari.

 

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare