26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Peringati HUT IAD ke- XXIII, Kejari Parepare Gelar Baksos

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun XXIII dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Kota Parepare menyelenggarakan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut diantaranya, mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare bersama Pegawai dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, sekaligus melakukan pemotongan Tumpeng yang di gelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Jumat (21/07/23)

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare Edi Dikdaya didampingi Istri, Emi Edi Dikdaya menuturkan, bahwa peringatan HBA dan IAD Tahun 2023, dilaksanakan secara bersamaan dengan mengadakan kegiatan lomba-lomba.

“Acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-23. Tadi kegiatan kita mengunjungi taman makam pahlawan jam 07.00 pagi, ada upacara di sana pesertanya seluruh pegawai dan ibu-ibu IAD, selanjutnya tadi kita saksikan ada acara-acara yang kita laksanakan terakhir event.” Jelas Edi

Edi berharap, agar Kejaksaan khususnya di Kota Parepare tetap mendapat kepercayaan di mata masyarakat agar para ibu-ibu juga bisa mendukung pekerjaan suaminya dalam bidang hukum ini.

“Harapan saya kepad kita semua kebetulan kejaksaan 97%  ibu ibu ibu khususnya  mendukung kerja suaminya cara bijaksana yang juga dalam menggunakan media sosial dan pola hidup sederhana.” Harap Edi.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare