29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Taufan Pawe Berharap Wali kota Parepare Berikutnya Cinta Akan Kegiatan Ke Agamaan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe SH., MH mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya saat melepas pawai Hijratulrasul Majelis Anak Saleh di alun alun kota lapangan Andi Makkasau Rabu, (19/07/23).

“Kami semua di sini merasa bangga dan bersyukur, melihat antusias dari anak-anak sekalian, saudara-saudara muslim, yang ikut menyemarakkan acara pelepasan kafilah pawai hijratul Rasul tahun 1445 hijriah. Ini tentunya adalah langkah-langkah kita dalam mendulang pahala, kita menyemarakkan 1 Muharram Muharram itu adalah salah satu bulan suci bagi umat Islam.” Kata Taufan.

Wali kota dua periode ini juga mengajak masyarakat di bulan Muharram ini perbanyak amal ibadah. Olehnya itu dirinya mengapresiasi ini.

“Ini adalah tahun ke-10, saya sebagai walikota menghadiri acara perayaan 1 Muharram dan kegiatan pawai hijrah Rasul. Mudah-mudahan kita saling mendoakan, Parepare akan semakin maju, Parepare selanjutnya akan dipimpin oleh walikota yang cinta akan kegiatan keagamaan. Kita butuh suri teladan, butuh Uswatun Hasanah, olehnya itu Saya berpesan mari saling mendoakan, termasuk doakan saya mudah-mudahan Allah memberi kesempatan untuk mengabadikan jiwa raga dan pikiran saya di tempat yang lebih luas termasuk tetap memikirkan kemajuan kota Parepare dan kesejahteraan masyarakat Parepare.” Harap Taufan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare