Sabtu, Februari 4, 2023

Stadion GBH Kini Dilengkapi Nomor Kursi Buat Penonton Tertib dan Aman

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Stadion GBH Kini Dilengkapi Nomor Kursi Buat Penonton Tertib dan Aman. Keberadaan Penomoran kursi atau single seat merupakan salah satu syarat wajib yang di berlakunya Mabes program kepada stadion penyelenggara Pertandingan Liga I BRI 2022/2023.

Divisi Ticketing PSM Makassar Ikin saat meninjau persiapan PSM Makassar vs RANS Nusantara Senin ,(23/01/23) mengatakan pemerintah kota terus memberikan penomoran untuk GBH.

“Sejak kemarin sampai hari ini kita melakukan penomoran ini sudah rampung di sektor Tribun terbuka Selatan dan akan terus kita kerjakan sampai dengan jalannya pertandingan dengan trans target kita 4 hari kalau tidak terkendala cuaca  mudah-mudahan 4 hari selesai para pekerja warga lokal di sekitar sini yang kita berdayakan.” Kata Ikin.

Lanjut Ikin, Area Parepare untuk pekerja 10 sampai 12 orang harapan semoga penontonnya sudah bisa mengerti bagaimana cara memanfaatkan penomoran ini dengan duduk pada tempatnya tidak berdiri biar nyaman menontonnya.

“Untuk prosedur pembeliannya tetap seperti sebelumnya pembelian secara online nanti ada penukaran voucher vouchernya ditukar dengan gelang di gelang itu tertera nomor kursinya untuk area Selatan tetap masuk di pintu 4 area timur di pintu 3 dan area Utara pintu 1 dan 2 untuk kehadiran penonton belum dapat update terakhir nya sampai sekarang berapa isu terakhir itu 50%.” Jelas Ikin.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare