Sabtu, Februari 4, 2023

Jelang Laga PSM vs RANS Nusantara di GBH, Taufan Pawe Rakor Bersama TNI/ Polri

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Jelang laga PSM Makassar vs Rans Nusantara pada 30 Januari 2023 mendatang, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama TNI dan Polri gelar rapat koordinasi (rakor) di Gedung Parathista, Sabtu (21/01/23), dipimpin Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono. Wali kota Parepare Taufan menyampaikan, rakor ini membahas pertandingan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie putaran kedua Liga 1.

“Perlu dipahami Pak Kapolres mengundang saya, termasuk Pak Dandim, Dayon, jajaran TNI polri dan semua stakeholder termasuk PSM, untuk melakukan rapat koordinasi dan evaluasi terkait pertandingan PSM di kota Parepare untuk liga 1 putaran kedua. Kemarin pertandingan kita sudah tahu PSM dan Sleman tanpa penonton. Menghadapi pertandingan 30 Januari nanti dengan Rans kita ingin mengevaluasi, secara komprehensif sehingga hasil rapat tadi itu sudah mulai ditemukan titik terang.’ kata Taufan

Lanjut Ketua DPD Golkar Sulsel, Titik terangnya adalah membangun kesadaran dulu kenapa tidak ada penonton dan akhirnya ada penonton tapi mungkin dibatasi Itu asumsi.

“Kita membangun kesadaran baik dari TNI polri, maupun dari Pemkot, masyarakat dan pencinta bola. Sehingga hasil sementara pertemuan itu kita sudah menemukan kerangka acuan pelaksanaan atau protap (prosedur tetap), yaitu dibatasi penonton dan penonton yang ada nantinya kalau diizinkan oleh mabes polri, semuanya dengan penomoran kursi yang jelas. Dengan penjualan tiket PIN harus berkesesuaian dengan nomor kursi yang dipersiapkan.” Jelas Taufan.

Sementara Kapolres Parepare menambahkan Kalau untuk rekomendasi sudah diverifikasi persyaratan yang ditujukan pertandingan sepak bola secara nasional dan sudah dilakukan verifikasi.

“Alhamdulillah sejauh ini persyaratan, yang dibutuhkan dalam sepak bola sudah dinyatakan lengkap. Memang Kalau tidak salah. per hari Jumat kemarin kami sudah mengirimkan tentunya dari hasil perkiraan keamanan yang telah kami kirimkan nantinya di evaluasi.” Tambah Andiko

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,696PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare