26.6 C
Pare-Pare
Thursday, May 2, 2024
spot_img

Tokoh Masyarakat Tonrangan Harap Penonton Di GBH kembali Diijinkan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Manager Kessi Pute FC yang juga tokoh masyarakat tonrangeng Sappe Hamid angkat bicara terkait tidak di perkenankannya pertandingan PSM Makassar di hadiri penonton. Menurut Sappe pada program Obras Selasa (17/01/23) yang di rugikan adalah pecinta PSM terutama yang ada di Parepare.

“Yang dirugikan sebenarnya, kami sudah menikmati setelah PSM berlaga dengan penonton penuh. Yang jelas UMKM di kota Parepare pendapatannya pada saat itu ada, dan bisa dibilang meningkat. Dengan teori telapak kaki bapak walikota Parepare itu terjadi. Ketika PSM berlaga di GBH. Harapan karena melihat antusias masyarakat kota Parepare dengan situasi dan kondisi aman ketika menonton sepak bola maka tidak ada salahnya gelaran liga 1 untuk PSM berlaga di parepare harusnya ada penontonnya.” Kata Sappe.

Owner Rumah makan patato ini juga mengungkapkan harusnya pada pertandingan di GBH ada penontonnya. kalau melihat situasi kondisi keamanan di sini ada semua ada Brimob, Polres dan Brigif yang jelas tingkat keamanan di kota Parepare itu sudah luar biasa.

“Contoh kecil Kapolres cup dilaksanakan di lapangan Andi Makassar dengan garis pembatas tali rafia dalam situasi aman. Karena antusias masyarakat kota Parepare sudah bagus. Maka tidak ada salahnya, tetapi karena ada juga yang dipikirkan pihak keamanan, kalau saya mungkin saja pengelola PSM dalam mendistribusikan tidak sesuai tenaga dan pikiran pengamanan dengan uang pengaman harusnya untuk menjaga keamanan.  tidak jadi masalah hal-hal yang lebih besar lagi kepada pihak pengaman pasti bukan PSM yang disalahkan jika terjadi kerusuhan tapi pengamanan.” Terang Sappe.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare