30.9 C
Pare-Pare
Kamis, Maret 23, 2023

KKBNP Tonrangen Kukuhan Pengurus Dirangkaikan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

PAREPARE, RADIOMESRA. COM -Kerukunan Keluarga Besar Nenek Ponno La Baing ( KKBNP) Tonrangen melakukan pengukuhan pengurus yang Dirangkaikan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di gelar Dari Kawasan Asri Pantai Tonrangan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Ahad (01/01/23).

Ketua KKBNP Sappe Hamid dalam sambutannya mengatakan setelah terpilih dirinya menyiapkan banyak program yang akan di jalan guna untuk semakin mengenalkan KKBNP dan juga memikirkan pemberdayaan masyarakat tonrangen seperti membuat kampung Inggris.

“Tonrangen saya pikirkan bagaimana bisa saya memiliki uang untuk mengirim dua orang anak ke Kediri untuk belajar bahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris Selama 3 bulan. Setelah dia kembali kirim lagi. setelah dia kembali kirim lagi 2 maka tonrangan ini saya mau jadikan kampung bahasa Inggris Kita jadikan kampung bahasa Inggris akhirnya uang datang tidak perlu jauh-jauh ke kampung Kediri seperti itu pola pikir kita tujuan utama kita. Membantu orang bagaimana tidak memiliki ketergantungan sama kita.” Terang Sappe.

Lanjut Owner Rumah makan olahan ikan laut no satu kota parepare. Dirinya ingin bagaimana caranya orang sukses. Dirinya berpendapat membuat orang sukses itu jauh lebih baik daripada orang yang sukses itu.

“Mudah-mudahan, pertemuan ini paradigma dan pola pikir kita semua menyatu bahwa harta, itu jabatan itu, tidak membuat kita apa-apa ketika kita diberikan amanah dan tanggung jawab dan kita tidak menggunakan ke hal-hal yang baik. Dan kenapa saya jadi politikus, karena ini adalah langkah untuk memperjuangkan mereka supaya saya mempunyai power untuk kita semua. Kenapa Pak sappe terlambat sekolah tidak ada kata terlambat sekolah ketika saya berpikir bahwa ketika orang tonrangan mempunyai persoalan hukum tidak mampu membayar seorang lawyer, maka Pak sappe harus terjun sekolah hukum untuk menjadi lawyer, untuk menjadi pendamping hukum masyarakat tonrangan secara cuma-cuma Itu. Jadi bukan karena saya sekolah saya mau kaya, tidak saya sekolah untuk mendapatkan sertifikat halal untuk mendampingi ketika ada keluarga saya, dan masyarakat tonrangan ini bermasalah dengan hukum maka saya bisa mendampingi secara cuma-cuma jadi hal-hal yang baik itu yang selalu saya pikirkan.” Ungkap sappe

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,746PengikutMengikuti
20,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare