Kamis, Desember 1, 2022

AMP Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Aliansi Musisi Parepare (AMP) menggelar rapat evaluasi untuk program kerja aliansi musisi Parepare. Bertempat Rujab Wakil Ketua DPRD kota Parepare Jalan Jalur 2 Rabu (01/06/22).

Ketua AMP kota Parepare Erwin pada tim liputan jelajah kota radio mesra mengatakan kegiatan rapat evaluasi untuk program kerja aliansi musisi Parepare beberapa bulan sebelumnya tujuan kegiatan ini untuk mensingkronkan semua kegiatan Aliansi Musisi Parepare dan mengevaluasinya apabila memang ada kendala-kendala yang terjadi di lapangan.

“Agenda kegiatan rapat evaluasi untuk program kerja aliansi musisi Parepare beberapa bulan kemarin. Tujuan kegiatan ini untuk mensingkronkan semua kegiatan teman-teman dan mengevaluasinya apabila memang ada kendala-kendala yang terjadi di lapangan, misalnya dari segi budgeting yang sudah ditetapkan Aliansi namun di sisi lain masih ada yang mematok harga disetiap bandnya dibawah harga yang sudah disepakati dan jadwal main teman-teman.” Kata Erwin.

Lanjut Erwin, Ada beberapa yang sudah disepakati bersama bahwa agenda perform teman-teman di setiap harinya itu dimulai dari jam 8 malam sampai jam 11.00 malam tapi yang terjadi di lapangan kadang teman-teman banyak yang lambat datang ke cafe sehingga molor dan menjadi bahan evaluasi perbaikan untuk aliansi kedepannya.

“Juga ada pembentukan panitia pengukuhan aliansi musisi Parepare dan sudah diputuskan yang menjabat sebagai ketua itu saudara Didit Haryadi sekertaris Fais palintang bendahara Ardiansyah atau saudara peleh. Dan yang hadir salah satu pembina di aliansi musisi parepare kakanda Rahmat Sjamsu Alam salah satu pembina di aliansi musik semalam yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pare pare dan sudah menfasilitasi rapat kita hari ini juga dihadiri salah satu penasehat yang di tuakan ayahanda Andi Abdullah bau massepe sudah meluangkan waktunya untuk datang dan beberapa teman-teman yang tergabung dalam Aliansi musisi Parepare baik sebagai anggota maupun sebagai pengurus.” Terang Erwin.

Erwin menambahkan, Adapun untuk hasil kegiatannya disepakati bersama bahwa nilai budget untuk sekali perform aliansi di cafe atau restoran itu disepakati bersama 150.000 perkepala dan jadwal live music itu mulai dari senin sampai Minggu ke-dua hasil kegiatan tetang donasi dan pengelola keuangan AMP di mana setiap band yang sudah form diwajibkan menyetor iuran sekali form itu sebesar 10.000 rupiah per band .

“Juga ada kegiatan-kegiatan agenda sosial juga jadi tidak tertutup kemungkinan teman-teman aliansi akan ikut berdonasi apabila dibutuhkan dalam hal kemanusiaan ataupun bisa dibilang kalau apabila ada teman-teman dari aliansi yang kena musibah itu akan ada kegiatan seperti itu. dan juga merujuk ke surat edaran yang terbit bahwa setiap kegiatan live music ataupun kegiatan musik yang terjadi di kota Parepare baik even lokal maupun nasional itu mewajibkan atau mengutamakan pekerja musik dari kota Parepare. Jadi besar harapan dari teman-teman apabila dilain waktu atau kapanpun itu apa apabila pemerintah menggelar kegiatan mungkin bisa melibatkan teman-teman AMP untuk ikut andil memeriahkan kegiatan even pemerintahan.” Harap Erwin

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare