Kamis, Desember 1, 2022

Mall Pelayanan Publik Sudah Melayani Beberapa Layanan Perizinan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Menegaskan untuk beberapa pelayanan publik di Mall pelayanan publik sudah mulai di fungsikan. Kepala Dinas PMPTSP Hj. Sitti Rahma Amir mengatakan Untuk pelayanan perizinan dan pengaduan itu 17 Mei kemarin sudah dipusatkan di mall pelayanan publik di jalan mattirotasi.

“Untuk pelayanan perizinan dan pengaduan itu 17 Mei kemarin sudah dipusatkan di mall pelayanan publik di jalan mattirotasi. Untuk hari Senin 30 Mei, itu jadi telah beroperasional layanan SKCK oleh polres, kehilangan, STNK dan dipusatkan di Mal pelayanan.  Baru ada dua layanan di sana terkait perizinan atau OSS atau melalui OSS layanan kemudian layanan aplikasi lokal itu sudah dipusatkan di MPP.” Kata Rahmah

Lanjut Rahmah, mulai senin ini layanan dari kepolisian upaya yang di lakukan adalah bersinergi dan berkolaborasi dengan dinas kominfo untuk memastikan kemampuan WiFi untuk dapat memaksimalkan fungsi layanan yang ada di sana.

“Untuk sekarang karena layanan yang tersedia baru sampai loket 3 dan dipastikan layanan sampai loket 3 ini kapasitas wi-fi-nya dapat terjangkau selebihnya untuk layanan loket 4 sampai 10 ini kami mohonkan ke dinas kominfo untuk penambahan wi-fi lagi untuk mengcover beberapa layanan yang belum operasional.” Jelas Rahmah.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare