Kamis, Desember 1, 2022

Erat Minta Target Penghafal Qur’an Di Tingkatkan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dewan Pembina Dewan Pembina DPD BKPRMI Kota Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan menghadiri Wisuda santri yang digelar oleh Bidang Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Kota Parepare di Lapangan Binalipu Kantor Walikota Parepare, Ahad (29/05/22).

Sebanyak 520 santri yang menjadi peserta wisuda se-Kota Parepare, begitupun turut hadir orangtua serta pendamping santri meramaikan kegiatan tersebut.

Di temui Usai Kegiatan, pembina Majelis Anak Saleh ini mengatakan wisuda kali ini cukup menggembirakan karena dari tahun ke tahun semakin meningkat yang lulus juga semangat orang tua, semangat para guru ngaji dan pembimbingnya

“Alhamdulillah wisudawan santri kali ini barusan terjadi wisuda santri di luar mungkin karena baru kita melewati masa pandemi untuk 4 kecamatan sekaligus dengan jumlah 520 santri. Cukup menggembirakan karena dari tahun ke tahun semakin meningkat yang lulus, juga semangat orang tua semangat para guru ngaji dan pembimbingnya mudah-mudahan parepare ke depan betul-betul bisa jadi kota santri dan kota yang anak-anaknya mencintai Alquran sehingga kita semua lebih mudah mendapat petunjuk dari Allah subhanahu wa ta’ala.” Kata Hj. Erna.

Lanjut Erna, dirinya berharap semakin banyak melihat hafiz qur’an, Bahkan dirinya juga meminta program 1 Kampung, Satu penghafal di tingkatkan menjadi 2.

“Ternyata tadi itu sekedar info tapi ternyata itu sudah direncanakan dan di programkan oleh pemerintah oleh sebab itu karena sudah diprogramkan maka saya ingin menambah dua penghafal di 1 kelurahan.” Harap Erna

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare