Kamis, Desember 1, 2022

Kepala BPS Sulsel Sebut Data Parepare Tergolong Sangat Positif

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan, Suntono SE, M.Si menyebut data kota Parepare dari berbagai indikator tergolong sangat positif.

Hal itu diungkapkan Suntono usai menggelar pertemuan dengan pihak pemerintah kota Parepare. Selasa (24/05/22).

Suntono dan rombongan diterima oleh Sekertaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad, Plt. Kadis Kominfo, Amarun Agung Hamka, dan sejumlah pejabat pemerintah.

Suntono mengatakan Koordinasi dengan pemerintah daerah terkait beberapa hal yang terkait dengan konsolidasi data apapun yang di lakukan tentu manfaatnya bisa dirasakan Pemda dan masyarakat Parepare secara umum

“Koordinasi dengan pemerintah daerah terkait beberapa hal. hal yang pertama terkait dengan konsolidasi data. Apapun yang kita lakukan tentu manfaatnya bisa dirasakan Pemda dan masyarakat Parepare secara umum. Dan untuk bisa digunakan maka datanya harus terkonsolidasi dengan pemerintah daerah. Jadi bagaimanapun masa depan itu adalah kolaborasi. Kita tidak bisa mengerjakan sesuatu itu sendiri tanpa kolaborasi dengan pemerintah daerah. Dan pihak-pihak lain yang ada di Parepare tertentunya. Salah Satu kunjungan saya itu dan kepada pak sekda kami juga menyampaikan terlampir wali kota terkait dengan data juga terkait UMKM.” Kata Suntono

Sekertaris Daerah Kota Parepare, H. Iwan Asaad menyampaikan apresiasi atas kunjungan kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan. Iwan mengungkapkan, data kota Parepare sejauh ini tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare