Kamis, Desember 1, 2022

Aliansi Musisi Parepare Datangi DPRD Minta Kelonggaran Live Musik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sejumlah Musisi dan seniman Parepare mendatangi Gedung DPRD kota Parepare Senin (23/05/22). Kedatangan Musisi yang tergabung dalam aliansi musisi kota parepare tersebut di terima wakil ketua DPRD kota Parepare M. Rahmat Sjamsul Alam.

Sekertaris Aliansi Musisi Parepare Yasser Rasyid Di hubungi tim liputan jelajah kota radio mesra mengatakan, kedatangan mereka mempertanyakan pelonggaran aturan live musik di kafe kafe di kota parepare dan berharap pembatasan tersebut bisa di longgarkan.

“Harapannya kita dari teman teman musisi atau seniman Yang terkait mengenai pembatasan ini, bahwa kita mau ke sinergi dengan harapan bahwa Parepare ini sudah nol kasus untuk covid, sehingga Parepare bisa normal seperti dulu. Yang pastinya kalau pun memang normal sudah bisa bikin acara ataupun Warkop sudah bisa buka hari jumat-sabtu itu otomatis PADnya jg bertambah. Sehingga kita juga di warkop karena ini warkop masih terkendali jumlahnya karena ada jumlah tempat duduk juga bagaimana kalau sarana-sarana publik yang sudah dibuka sendiri oleh pemerintah daerah contohnya dicempae, Itu tidak bisa terkendali karena orang lalu lalang beda dengan warkop makanya harapannya masa tempat publik saja bisa dibuka seperti Warkop ini kontradiksi.” Jelas Yasser.

Sementara Wakil ketua DPRD M. Rahmat Sjamsu Alam menjelaskan, Tim Gugus sebaiknya melihat kondisi yang ada pasalnya beberapa tempat fasilitas pemerintah seperti tanggul cempae, jumlah pengunjung melebihi dari kapasitas. Ato sapaan akrab rahmat sendiri memberikan Keterangannya saat menerima Aspirasi Aliansi Musisi Parepare yang menyuarakan kelonggaran Live music khususnya Jumat dan Sabtu.

Sekedar informasi, Surat Edaran No 060/68/GT.COVID19 Tentang pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 1 (Satu) untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 Kota Parepare dalam point 16 huruf D kegiatan live music hanya pada hari Ahad hingga Kamis, dan tidak diperkenankan Hari Jumat dan Sabtu. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare