Kamis, Desember 1, 2022

Wali kota Kembali Tegaskan Komitmennya Terhadap TPP

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipusatkan di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa, (17/05/22), berlangsung khidmat. Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menjadi inspektur upacara, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim dan jajaran Pemkot Parepare menjadi peserta upacara.

Dalam sambutannya Wali kota 2 Priode ini kembali menegaskan komitmennya dalam kebijakan selaku wali kota telah mengambil kebijakan untuk memperhatikan tambahan penghasilan aparatur sipil negara dalam bentuk TPP yang sementara sekarang digodok pelaksanaannya.

“Kita mendengar mengetahui dan pasti memahami bahwa saya selaku wali kota telah mengambil kebijakan untuk memperhatikan tambahan penghasilan aparatur sipil negara dalam bentuk TPP yang sementara sekarang digodok pelaksanaannya. Percayalah tolong berpikir positif jangan sampai terhasut dengan orang-orang yang tidak menjaga Marwah pemerintahan, ini seolah-olah TPP itu tidak akan direlasikan saya bertanggung jawab dengan bukti political will political action.” Jelas Taufan.

Lanjut Wali kota berlatar belakang praktisi hukum ini, setelah menandatangani regulasi tanpa kecuali untuk pelaksanaan TPP itu dan yang tak kalah pentingnya jangan khawatir dana anggaran yang telah diperhitungkan dalam tahun ini telah disiapkan.

“Untuk itu saya ingin menyampaikan apa yang saya lakukan ini, apa yang saya perintahkan agar supaya segera melakukan sifat kehati-hatian dalam menjalankan TPP ini. Fakta membuktikan, ada beberapa daerah menjalankan TPP tapi hanya satu triwulan berhenti karena tidak mantap, tidak kuat persiapan untuk itu, ada beberapa daerah menjalankan TPP hanya beberapa bulan kemudian akhirnya presentasi yang diterima menurun drastis, ada daerah yang melaksanakan TPP hanya agar ingin supaya ASN memberi simpati kepada pimpinan dan pada akhirnya gagal dan bahkan menjadi temuan.” Terang Taufan

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare