Kamis, Desember 1, 2022

Reses Dewanta, H. Sudirman Tansi Siap Perjuangkan Peningkatan Ekonomi Warga Dari Sektor Pariwisata

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sejumlah usulan warga yang disampaikan saat reses yang digelar di hotel Pare Beach Sabtu (14/05/22) oleh anggota DPRD Parepare asal Dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat H. Sudirman Tansi akan diperjuangkan ke pemerintah kota Parepare.

Hal itu disampaikan Juru Bicara PBB yang juga moderator Reses H. Sudirman Tansi Sappe. Menurut Tokoh masyarakat Tonrangeng tersebut H Sudirman Sebagai legislator menerima beberapa usulan masyarakat yang akan ditampung dan akan dilanjutkan ke pemerintah.

“Di hotel Pare Beach melakukan reses Bapak haji Sudirman Tansi dan beberapa usulan masyarakat yang ditampung dan akan dilanjutkan ke pemerintah bahwa ini untuk mendukung peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat karena sudah ditopang oleh pembangunan infrastruktur yang luar biasa maka banyak usulan-usulan masyarakat yang bisa menurunkan dalam sektor pariwisata.” Kata Sappe.

Lanjut Politisi PBB ini, tujuan pemerintah melakukan pembangunan infrastruktur bagaimana caranya masyarakat tetangga datang berbondong-bondong datang ke kota Parepare bukan hanya sekedar untuk meginjakkan telapak kakinya tetapi untuk membelanjakan uangnya di masyarakat.

“Harus berpikir apa yang biasa dilakukan dari bantuan pemerintah supaya dia bisa berpenghasilan dengan adanya pembangunan infrastruktur masyarakat datang kesini.” Jelas Sappe.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare