Kamis, Desember 1, 2022

Ketua DPC Partai Gerindra Parepare Dukung Sikap Fraksinya Jika Ajukan Interpelasi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Keinginan fraksi Partai Gerindra DPRD Parepare untuk meminta keterangan wali kota terkait belum dibayarkannya tambahan penghasilan pegawai (TPP) mendapatkan dukungan dari Ketua DPC Partai Gerindra Parepare.

Dihubungi tim liputan jelajah kota Radio Mesra, Ketua DPC Partai Gerindra Parepare Lewat Sekertaris Partai Andi Arief mengatakan dirinya mendukung jika memang fraksi Partai Gerindra DPRD Parepare mengajukan hak interpelasi.

“Sebelumnya sudah ada penyampaian ke Partai Gerindra dari anggota fraksi di DPRD kota Parepare bawah ada seperti yang ribut sekarang, ada keterlambatan pembayaran termasuk TPP buat pegawai itu. Jadi kami serahkan sepenuhnya ke anggota dewan kalau ada hak interpelasi silakan, karena memang ini sudah sangat meresahkan di Parepare. Isu ini sudah bahkan sudah sampai keluar, daerah makasar Jadi ini imejnya sangat-sangat tidak bagus.” Kata Andi Arief.

Lanjut Andi Arief, Dirinya sudah mengantar dan melaporkan kepada ketua Partai H. Surianto dan ketua menyerahkan juga ke fraksi kembali

“Jadi kita berharap kami juga sudah mengantarkan kepada ketua bapak H.Suryanto, kami sudah laporkan bahwa ada pengajuan hak interpelasi oleh partai Gerindra, Dia menyerahkan juga ke Fraksi kembali kalau itu bagus wajar aja itu hak anggota DPR memperjuangkan nasib ASN tersebut. Kasihan kalau tidak dibayarkan. Semoga semua bisa berjalan sesuai dengan harapan bahwa Insya Allah Parepare akan tetap kondusif pasca pengajuan interplasi.” ungkapnya.

Partai Gerindra dan Partai Nasdem merencanakan akan mengajukan hak interpelasi jika tidak ada kejelasan kapan pembayaran TPP bagi ASN di Parepare. (Lap. AL)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare