Kamis, Desember 1, 2022

KPK Siap Hadir di DAI Radio Mesra

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Parepare bekerja sama dengan radio mesra membuat program khusus mingguan setiap jumat pukul 10.00-11.00 wita terkait Iman dan Islam. Sekertaris KPK Muh. Kasim bersama anggota KPK Sutrisna berkunjung ke radio mesra memastikan program khusus dialog bertema iman dan islam tersebut di terima Kordinator Event Bagus Oramahi di dampingi penyiar senior Radio Mesra Mira Chaniago.

Pada tim liputan Jelajah kota Radio Mesra Kasim mengatakan bersyukur dan sangat antusias serta berterima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada pihak radio mesra yang mempercayakan program DAI bersama KPK

“Untuk kegiatan kerjasama dengan radio mesra dengan KPK kota Parepare, Alhamdulillah kami sangat antusias mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada pihak radio mesra yang mempercayakan program dai bersama KPK dialog agama Islam bersama komunitas pendakwah keren khususnya di kota Parepare. Mudah-mudahan sinergi ini akan semakin melebarkan dakwah khususnya di kota Parepare dan semakin mengenalkan komunitas pendakwah keren dan diterimanya KPK di tengah-tengah masyarakat.” Terang Kasim.

Terkait KPK kasim lanjut mengatakan Komunitas pendakwah keren adalah sebuah komunitas yang bergerak di bidang dakwah yang didirikan pada tahun 2018 oleh KH. Rahmad Raden Afandi yang merupakan alumni DAI TPI tahun 2005.

“KPK Parepare terbentuk awal tahun 2019, namun karena pandemi sehingga menghambat proses kegiatan yang ada di KPK. Dan sejauh ini program KPK kota Parepare sangat luar biasa, di mana kita sudah anggota atau pengurus KPK kota Parepare itu berjumlah 25 orang, ditambah dengan kader angkatan pertama itu 25 orang, dan kader angkatan kedua juga berjumlah 25 orang. Dan beberapa program kerja yang sudah terlaksana termasuk majelis dzikir Al Awwabin, KPK adventure, subuh adventure, kemudian bulan Ramadan kemarin beberapa kerjasama termasuk dengan lagota cafe and resto kegiatan sore menjelang berbuka dan kegiatan safari shalat lail berjamaah di 10 malam terakhir di malam ganjil di kota Parepare.” Terang Kasim.

Dialog Agama Islam (DAI) KPK dan Radio mesra bisa di simak mylsi jumat minggu ini (13/05/22) setiap pukul. 10.00 Wita Sampai jam 11.00 wita dan juga bisa di dengarkan lewat manual tuning 102’8 Mhz, Streaming www.radiomesra.com dan live streaming via youtube di Channel Radio Mesra Parepare dengan Jalur interakti lewat live akun atau telpon 0853 9535 0907 dengan tema berbeda di setiap pekannya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare